Galeri Eden

Jual DVD Korea-Mandarin etc

Infernal Lover

Infernal Lover

Infernal Lover

LIHAT DAFTAR HARGA

Title: 无间有爱 (無間有愛) / Wu Jian You Ai
English title: Infernal Lover
Also known as: 花舞飞雪 (Hua Wu Fei Xue) / Dancing Flowers Flying Snow
Genre: Romance, action
Episodes: 40

Cast :

Mike He as Feng Yi
Deng Jia Jia as Hua Er
Zhao Zi Qi as Qiao Xiao Zhi
Jin Dong (靳东) as Liu Yi Kui
Tsai Pei Lin as Qi Xuan
Wang Li Kun as Xiao Xue
Pang Xiang Lin (庞祥麟) as Qi Yun Tian
Guest
Alyssa Chia as Yuan Shi Kai’s daughter

Resensi :

Bunga namun bukanlah bunga (hua fei hua)

Kabut namun bukanlah kabut (wu fei wu)

Datang pada malam hari (ye ban lai)

Pergi saat pagi menjelang (tian ming qu)

Datang seperti mimpi musim semi, hanya sesaat (lai ru chun men bu duo shi)

Kemudian seperti awan pagi, lenyap dan tidak dapat ditemukan lagi (qu si chao yun wu mi chu)

(Hua Fei Hua, puisi Bai Ju Yi)

Film ini memiliki latar belakang pada masa pemerintahan presiden sementara Cina, Yuan Shi Kai, dimana terjadi pergolakan besar oleh sebuah kelompok pemberontakan yang menamai diri mereka ”Ai Kuo Hui” (Kelompok Cinta Negara).

Shanghai, 1913. Pergolakan tersebut menyeret empat tokoh utama dalam cerita ini ke dalam sebuah kemelut cinta-dendam dan perjalanan hidup mati yang menegangkan :

– Feng Yi, seorang mata-mata Ai Kuo Hui dalam kepolisian

– Hua Er, seorang gadis pengemis yang polos

– Liu Yi Kui, putra angkat ketua Ai Kuo Hui

– Xiao Xue, gadis sederhana dari kelompok opera di Han Kou

Dalam tugasnya sebagai mata-mata, Feng Yi berperan sebagai laki-laki jahat yang melakukan apa pun untuk mendapatkan kekuasaan. Begitu rahasia dan pentingnya misi yang dijalankan Feng Yi, sehingga hampir seluruh kelompoknya sendiri menganggap Feng Yi sebagai pengkhianat Ai Kuo. Bahkan saudara angkatnya sendiri, Liu Yi Kui, kini kecewa karena mengira Feng Yi telah berubah menjadi orang yang tidak memiliki perasaan.

Dalam tekanan dan kepedihan yang membuat Feng Yi tidak berdaya, muncul seorang Hua Er—gadis mungil yang jatuh cinta pada Feng Yi pada pertemuan pertama mereka—menjadi satu-satunya sosok dalam hidup Feng Yi yang percaya kepadanya tanpa peduli apa yang Feng Yi lakukan dalam pekerjaannya. Dengan adanya kepercayaan Hua Er akan ”orang baik”-nya itu, Feng Yi dapat bertahan dalam lingkungan pemerintah yang gelap dan penuh intrik, serta tidak merasa kesepian lagi.

Pendapat :

Kami angkat jempol untuk film ini! Sekarang Infernal Lover telah menjadi salah satu film favorit Eden. Menurut kami, ini adalah sebuah film yang disajikan dengan sangat artistik. Indah, serta memiliki makna yang dalam. Membuat orang terharu.

Hal lain yang membuat kami terkesan adalah film ini tidak memiliki adegan yang membosankan. Sungguh patut dikagumi bahwa dari awal hingga akhir film penuh dengan keadaan genting, sehingga membuat orang yang menonton merasa penasaran dan tidak ingin berhenti menonton.

Patriotism, persaudaraan, keluarga, serta cinta dua sejoli diceritakan dengan baik dalam film ini.

Nilai dari Gallery Film Eden : 95

4 Komentar

  1. telly

    sukaaaaaaaaaaaaaa banget sama cerita, penokohan, dan plot nya..semua sangat sangat seru, dan pas….tapi agak sebel ma endingnya, napa juga feng yi harus dibuat mati, padahal dia bisa idup lho…..konyol aja..

    but overall, ini drama mainland fav gw…sangat sangat cinta ma nih drama

    • edengallery

      Kalau menurut saya sih yang membuat ceritanya ingin membuat dia sebagai pahlawan yg berkorban demi negara, hehehe… makanya dibuat ending seperti itu.

  2. zhult yuli

    kereeenn bangett

    apalagi feng yi yang kerenn

    saya suka saya suka…

    hehe.

    • thank you untuk komennya ^^

%d blogger menyukai ini: