Galeri Eden

Jual DVD Korea-Mandarin etc

You’re Beautiful

LIHAT DAFTAR HARGA

Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo
Also known as: You’re Beautiful / You’re Handsome
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast Network: SBS
Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Cast :
A.N.JELL
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

UEE as Yoo He Yi
Bae Geu Rin as Sa Yu Ri (Fan club president)
Kim In Kwon as Ma Hoon Yi (Mi Nam’s manager)
Choi Ran as Choi Mi Ja (Mi Nam & Mi Nyu’s aunt)
Kim Sung Ryung as Mo Hwa Ran
Jung Chan as President Ahn
Choi Soo Eun as Wang Kko Di
Tae Hwang as staff
Yoo Seung Ho (cameo, ep9)

Production Credits
Director: Hong Sung Chang
Screenwriter: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran

Resensi

Calon biarawati yang ceroboh Go Mi Nyu, hidupnya dalam sekejap berubah drastis saat dirinya tiba-tiba saja ia harus menggantikan adik kembarnya yang sakit, masuk ke dalam kehidupan artis yang glamor dan penuh kepalsuan. Menyamar menjadi seorang laki-laki bernama Go Mi Nam, kini Go Mi Nyu menjadi bagian dari sebuah grup band A.N.JELL, tinggal bersama sang vokalis yang menyeramkan Hwang Tae Kyung, sang gitaris yang lembut Kang Shin Woo serta seorang drummer yang ceria Jeremy.

Akankah Go Mi Nyu dapat terus menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya adalah seorang wanita? Lalu bagaimana pula jika sebuah ‘bintang’ muncul di dalam hatinya, dan bersinar begitu terang, hingga ia tidak dapat menghindar lagi?

Pendapat Gallery Film Eden

Bagaimana kami harus mengungkapkan dengan kata-kata rasa suka kami terhadap film You’re Beautiful? Drama ini, secara keseluruhan tidak terlalu berbeda dengan drama-drama sekarang yang lucu dan manis. Namun film ini istimewa dalam memberikan humor-humor yang menyegarkan. Film ini banyak menyajikan imajinasi-imajinasi gila yang membuat orang tidak bisa berhenti tertawa. Kami sangat suka dengan karakter tokoh utama laki-laki, Hwang Tae Kyung : gengsinya yang setinggi langit dan sifatnya yang suka seenaknya sendiri membuat cara dia mengungkapkan rasa cintanya menjadi sesuatu yang spesial dan indah. Kemudian ditambah dengan ending yang menyentuh, kami rasa film ini benar-benar layak untuk ditonton.

Nilai dari Gallery Film Eden : 85

Komentar ditutup.